BAGAIMANA SAYA DAPAT MEMBANTU KAMU MEMENUHI TUJUAN KAMU?

Perencana keuangan adalah cara membantu Kamu mengatur keuangan Kamu dan memproyeksikan hasil tabungan dan investasi Kamu sehingga Kamu dapat melihat seberapa siap Kamu untuk "pensiun". Kami juga membantu Kamu membuat keputusan dengan uang Kamu yang akan membantu Kamu mencapai tujuan keuangan Kamu seefisien mungkin. Istilah "perencana keuangan" dan "penasihat keuangan" biasanya berarti hal yang sama. Tetapi tentu saja tidak semua perencana keuangan atau penasihat keuangan serupa.

Tingkat pendidikan, pelatihan, dan pengalaman yang dimiliki seorang profesional akan membuat perbedaan besar dalam kualitas nasihat yang Kamu terima. Beberapa orang melakukan perencanaan keuangan mereka sendiri, dan yang lain mencari bantuan profesional. Perencana keuangan yang berpengalaman biasanya dapat membantu meningkatkan kualitas keputusan keuangan yang Kamu buat
Kami berpelangalaman dalam managment perencanaan keuangan dan investasi dapat

membantu Kamu dalam membagi kebutuhan apa yang diharapkan dari perencana keuangan yang baik, dan menawarkan saran perencanaan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan.
Kami MovIst University, perencanaan keuangan Profesional yang tepat untuk membantu perencanaan keuangan kamu, dan akan menyesuaikan kebutuhan dan keuangan kamu seperti yang kamu harapkan untuk saat ini dan dikemudian hari.

Perencanaan keuangan adalah proses mendefinisikan tujuan keuangan Kamu.

  • Mengetahui kapan Kamu akan perlu menggunakan uang Kamu, dan apa yang akan Kamu gunakan untuk itu.
  • Menyusun rencana tindakan dengan langkah-langkah spesifik yang perlu Kamu ambil untuk mencapainya tujuan.
  • Untuk memberikan nasihat yang baik, tujuannya untuk membuat proyeksi yang menunjukkan kepada Kamu kapan dan bagaimana Kamu dapat mencapai tujuan Anda. Proyeksi ini didasarkan pada serangkaian asumsi realistis tentang inflasi, hasil investasi, berapa banyak yang dapat Kamu hemat, dan berapa banyak yang akan Kamu hasilkan dan habiskan.

Dalam perencanaan keuangan kami membutuhkan informasi lengkap tentang kehidupan dan keuangan Kamu, setelah itu kami mendiskusikan dan memberi saran untuk beberapa hal sebagai berikut :

  • Berapa banyak yang Kamu butuhkan untuk menghemat dana pensiun.
  • Jenis hutang apa yang harus Kamu miliki, jika Kamu harus melunasinya, atau membiayai kembali
  • Jenis asuransi apa yang perlu Kamu miliki (asuransi jiwa, asuransi perawatan jangka panjang, kecacatan, dan asuransi properti dan asuransi kesehatan)
  • Berapa banyak yang harus disimpan untuk dana darurat Kamu
  • Perubahan apa yang harus dilakukan dalam menentukan Pajak Kamu
  • Berapa tingkat pengembalian dari investasi atau perencanaan keuangan untuk mencapai tujuan Kamu selama jangka waktu tertentu.
  • Cara berhemat untuk tujuan Kami dimasa yang akan datang.
  • Berapa tingkat risiko investasi yang kamu punya (sesuai dengan invetasi yang sudah anda lakukan)

    Selain itu, sesuai kebutuhan klien, kami memberikan saran perencanaan seperti layanan perencanaan pajak. Kami akan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan jenis bisnis Kamu sesuai dengan tujuan keuangan yang kamu miliki. Dengan begitu kami dapat memberikan rekomendasi yang baik dan tepat serta efisien.
    Kami akan membuat rekomendasi sampai kamu memahami tujuan Kamu dan Kami telah memberikan rencana keuangan jangka panjang untuk Kamu.
    Kami juga memberikan pandangan dan nasehat dalam saran investasi dan merekomendasi jenis model alokasi aset apa yang harus Kamu ikuti, hingga rekomendasi spesifik tentang investasi mana yang harus dibeli dan dijual. Kami juga memberikan saran investasi khusus.
    Pada tahap lanjutan Workshop Kami akan Berbagai informasi Jenis Model dan Strategi Perencanaan Keuangan, seperti konsep yang sangat luas dan perencanaan misi yang sulit dan disiplin. Beberapa kategori utama yang akan kami informasikan adalah perencanaan keuangan meliputi sumber keuangan, penilaian kebutuhan keuangan Kamu, menghitung faktor risiko dan rencana untuk mencapai tujuan keuangan Kamu. Rencana investasi, rencana pensiun, rencana pajak, perencanaan bisnis, perencanaan keuangan pribadi sebagai sub jenis perencanaan keuangan. Dalam hal ini Kamu akan memahami beberapa tipe penting perencanaan keuangan yang harus dipelajari dan dipahami.

Jenis-jenis Model dan Strategi Perencanaan Keuangan akan Kami bahas jenis-jenis kunci penting dari strategi dan model perencanaan keuangan yang harus mulai dipikirkan. Ada berbagai jenis rencana keuangan yang harus dirancang untuk mencapai tujuan kehidupan.

Ini adalah salah satu jenis perencanaan keuangan yang penting. Seseorang atau perusahaan meramalkan pengeluaran jangka pendek dan jangka panjangnya terhadap proyeksi arus kas. Tetapi ada saatnya ketika biaya darurat atau biaya tak terduga terjadi. Sekali harus merencanakan arus kasnya dengan tepat. Perencanaan arus kas yang salah dapat menyebabkan kebangkrutan.

Sekali harus membuat rencana investasi Kamu untuk mencapai tujuan Kamu dalam hidup Kamu. Rencana investasi Kamu selalu didasarkan pada tabungan Kamu. Setelah mengetahui jumlah
tabungan Kamu, Kami dapat memberikan bantuan untuk membantu anda untuk menginvestasikan dalam berbagai peluang investasi seperti: pendapatan tetap, investasi dalam saham, emas, pasar valas, obligasi, reksadana, dll. Anda dapat menginvestasikan jumlah lump sum atau Anda dapat memulai rencana investasi sistematis untuk jangka panjang untuk memenuhi tujuan keuangan jangka panjang.

Cakupan asuransi untuk jangka panjang adalah jenis perencanaan keuangan yang sangat penting. Dalam situasi yang tidak terduga, jika Kamu belum merencanakan asuransi Kamu jauh-jauh hari maka itu dapat merusak rencana keuangan Anda yang lain juga. Perencanaan asuransi tergantung pada gaya hidup dan kebutuhan Kamu. Kami akan membantu menganalisis terlebih dahulu sebelum menyarankan membeli asuransi apa apa yang dibutuhkan. Sebagai Contoh: Jika Kamu sering bepergian setiap tahun maka Kamu harus membeli asuransi perjalanan untuk pertanggungan tersebut. Demikian juga Kamu dapat dapat membeli asuransi kesehatan, asuransi mobil, asuransi rumah, dll.

Ini adalah peristiwa yang terjadi dalam kehidupan setiap orang. Ini adalah salah satu jenis perencanaan keuangan yang penting. Sebagian besar Kamu akan mendengar bahwa orang menetapkan tujuan keuangan mereka sebagai penghasilan pensiun karena kenaikan inflasi dan meningkatnya standar hidup. Kami akan membantu kapan dan bagaimana Kamu harus memulai menabung dan berinvestasi untuk masa pensiun Kamu sehingga Kamu tidak harus memenuhi standar hidup selama masa pension

Perencanaan pajak yang tepat dapat membantu Kamu memaksimalkan penghematan keuangan Kamu. Ada berbagai manfaat dan pengecualian yang disediakan oleh negara untuk pembayar pajak. Kami akan membantu bagaimana dan kapan menyusun rencana untuk itu. seperti akhir tahun, Kamu dapat mengambil manfaat dari pembebasan dan meminimalkan pajak Kamu. Dengan pengalalaman dan memperbarui pengetahuan, kami akan membantu Kamu bagaimana cara mempereloh perencanaan pajak sebagai bagian dari strategi perencanaan keuangan Kamu.

Penciptaan aset sekali lagi merupakan salah satu jenis perencanaan keuangan yang penting. Perencanaan kekayaan atau perencanaan pensiun dapat dicapai dengan perencanaan real estat. Real estat dianggap sebagai pilihan investasi berisiko rendah dan tinggi. Jadi semua orang harus memikirkan rancangan rencana seperti itu sebagai bagian dari perencanaan keuangan. Dalam kasus situasi tak terduga dalam hidup, perencanaan real estat ternyata menjadi salah satu rencana
terbaik untuk keselamatan keluarga Kamu. Kami akan membantu menententukan Sasaran Finansial Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk Kamu.
Saya akan memberikan Contoh. Jika Kamu berencana untuk membeli mobil atau menabung untuk pengeluaran perkawinan Kamu dengan 3 sampai 4 tahun ke depan maka Kamu harus mengemas tujuan-tujuan ini ke dalam target jangka pendek, sedangkan jika Kamu menantikan rencana pendidikan anak-anak dan rencana pensiun untuk durasi yang lebih lama 5 tahun maka Kamu harus mengatur ini menjadi tujuan jangka panjang.
Kesimpulanya adalah ada saat dalam kehidupan Kamu bahwa Kamu harus mulai memikirkan tujuan keuangan jangka pendek dan jangka panjang. Ada berbagai jenis perencanaan keuangan yang dapat diimplementasikan untuk mencapai tujuan keuangan kehidupan. Dalam Workshop Movist University kami harap akan membantu Kamu merencanakan keuangan Kamu dengan lebih baik sekarang. Melakukan Investasikan dengan bijak, Investasikan dengan aman.

TOP